Chantal Della Concetta Tak Masalah Dengan Imej Seksi

By nova.id, Jumat, 14 September 2012 | 08:27 WIB
Chantal Della Concetta Tak Masalah Dengan Imej Seksi (nova.id)

Chantal Della Concetta Tak Masalah Dengan Imej Seksi (nova.id)

"Foto: Okki "

Presenter Chantal Della Concetta sukses menanggalkan kesan serius saat ia menjadi pembaca berita di sebuah stasiun televisi swasta. Chantal pernah 'mejeng' dengan pose vulgar di sebuah halaman majalah pria dewasa. Saat ditanya seputar imej seksi yang terlanjur melekat padanya, Chantal memilih cuek.

"Memang imej seksi, ada yang salah ya," tanyanya saat dijumpai di Gold Party by Magnum di M Cafe, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (13/9).

Kini, ibu dua anak itu lebih dikenal sebagai presenter di panggung hiburan. Pakaian seksi pun kerap ia kenakan untuk menunjang penampilannya. Perempuan kelahiran Bandung 32 tahun lalu itu merasa tak perlu risih apalagi takut untuk mendapatkan label sebagai perempuan seksi.

"Kenapa takut sama tubuh kita. Kenapa  harus takut jadi seksi, terutama perempuan. Laki-laki juga belum tentu enggak seksi kan, pasti ada faktor seksinya. Mungkin berbeda dengan perempuan. Mungkin laki-laki pakai kemeja putih saja sudah seksi," ujar Chantal.

Chantal tak ingin tubuhnya di eksplorasi sebagai objek keseksian. Menurutnya, keseksian seorang wanita lebih banyak berasal dari dalam. Terlebih, jika perempuan itu bisa menonjolkan kepercayaan diri dan kepintarannya.

"Buat aku, imej seksi itu confident dan merasa nyaman dengan tubuh kita. Perempuan yang pintar menurut saya itu seksi, perempuan yang percaya diri juga seksi," tutupnya.Okki