Angelina Sondakh Sosialisasi di Pondok Bambu

By nova.id, Jumat, 14 September 2012 | 07:18 WIB
Angelina Sondakh Sosialisasi di Pondok Bambu (nova.id)

Angelina Sondakh Sosialisasi di Pondok Bambu (nova.id)

"Angelina Sondakh dan ayahnya (Foto: Okki) "

Angelina Sondakh sudah ditahan  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sejak 27 April lalu. Setelah empat bulan, Angie dipindahkan ke rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Di tempat barunya itu, Angie menjadi sosok yang mudah bergaul dan disenangi.

"Angie itu salah satu figur yang bagus dalam hal sosialisasi. Semua penduduk rutan Pondok Bambu suka dan sayang sama dia," kata pengacara Angie, Teuku Nasrullah SH, di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jalan HR. Rasuna Said Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/9).

Semasa menjalani penahanan di rutan KPK, Angie  menjadi sosok yang religius. Beribadah puasa hari Senin dan Kamis selalu ia lakukan. "Setiap hari Angie baca Yasin sama semua tahanan, apalagi kalau hari Kamis, malam Jumat, dia suka Yasinan," ujar Nasrullah kepada tabloidnova.com. 

Selain  ayat suci Al-Qur'an, menurut Nasrullah, Angie gemar sekali membaca buku-buku n yang dibawakan keluarganya. Hal ini sempat membuat Angie tak berkonsentrasi pada kasusnya.

"Saya minta sama Angie untuk kurangi aktifitas lain selain baca berkas dan membantu saya. Soalnya Angie suka sekali membaca, setiap hari ada saja buku baru yang datang," ujar Nasrullah.Okki