Angelina Sondakh Menangis Ingat Keanu

By nova.id, Jumat, 14 September 2012 | 03:27 WIB
Angelina Sondakh Menangis Ingat Keanu (nova.id)

Angelina Sondakh Menangis Ingat Keanu (nova.id)

"Foto: Okki "

Angelina Sondakh sedih bukan main lantarn berbulan-bulan berpisah dari buah hatinya, Keanu. Angie mengaku hanya bisa menitikkan air mata mengingat Keanu.

"Setiap ingat Keanu dia nangis. Umur setahun Keanu ditinggal ayah, umur dua tahun ditinggal ibu," kata pengacara Angie, Teuku Nasrullah di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jalan HR. Rasuna Said Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/9).

Angie mengaku rindu kesibukan yang dulu sempat ia rasakan di awal kelahiran Keanu. Sekarang kesempatan untuk mengasuh serta menemani Keanu pun sangat berkurang.

"Sedihnya, Angie enggak bisa menyajikan makanan, pakaian Keanu. Ini kan golden year-nya Keanu, yang dia sayangkan itu malam enggak bisa memeluk Keanu, enggak bisa antar sekolah atau jemput Keanu," tukas Nasrullah kepada tabloidnova.com.

Selama mendekam di tahanan, Angie rutin dijenguk oleh putra bungsu bersama pengasuhnya. Tak cuma Keanu, dua putri tiri Angie, Zahwa dan Aaliyah juga sering mengunjungi wanita yang mereka panggil 'mommy' itu.

"Aalyah dan Zahwa setiap Sabtu itu jenguk Angie. Bahkan Aalyah enggak mau pulang kalau habis jenguk, karena terlalu sayang. Anak-anak itu memang dekat dengan Angie tapi kan enggak ada Angie sekarang di rumah, jadi anak-anak sama Reza," ucapnya.Okki