"Yulia Rachman Diperistri Demian Bukan Dari Tempat Sampah!"

By nova.id, Kamis, 13 September 2012 | 11:32 WIB
Yulia Rachman Diperistri Demian Bukan Dari Tempat Sampah! (nova.id)

Yulia Rachman Diperistri Demian Bukan Dari Tempat Sampah! (nova.id)

"Foto: Isna "

Demian Aditya mengaku sudah menemui orangtua Yulia Rachman pasca menjatuhkan talak. Pemilik nama lengkap Aditya Pambudi merasa sudah mengembalikan Yulia pada ibunya seperti saat memintanya ketika ingin diperistri.

Namun hal ini bertolak belakang dengan apa yang diungkapkan Tati Rachman, ibunda Yulia. Ia merasa tak pernah menerima Demian bertandang ke rumahnya.

"Tidak pernah. Saya juga tidak pernah mendapatkan sms atau telepon Demian. Keluarga besar saya tersinggung karena Demian memberikan keterangan yang berbeda di media. Banyak sekali yang diputar balikkan faktanya oleh Demian," kata Tati saat mendampingi Yulia di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (13/9).

Kepada tabloidnova.com Tati mengaku akan terus menunggu itikad baik Demian untuk datang menemuinya. Ia juga menjamin tidak akan marah jika pesulap berusia 32 tahun pada akhirnya datang.

"Tidak ada emosi atau marah. Selesaikan secara baik-baik. Saya orangtua merasa tidak dihargai. Yulia diperistri Demian bukan dari tempat sampah. Kembalikan juga baik-baik," tegas Tati.Isna