Angelina Sondakh: Saya Berharap Dapat Keadilan

By nova.id, Kamis, 13 September 2012 | 09:03 WIB
Angelina Sondakh Saya Berharap Dapat Keadilan (nova.id)

Angelina Sondakh Saya Berharap Dapat Keadilan (nova.id)

"Angelina Sondakh dan ayahnya (Foto: Okki) "

Angelina Sondakh sempat mengumbar senyum setelah mengikuti persidangan kedua kasus dugaan suap yang dituduhkan kepadanya. Usai sidang, Angie langsung angkat bicara.

"Saya serahkan sepenuhnya pada pengacara saya. Kita lihat saja bersama-sama," tutur Angie saat dijumpai di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jalan HR. Rasuna Said Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/9).

Melalui nota keberatannya, Angelina menolak semua dakwaan yang dituduhkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) kepadanya. Angie merasa tak mendapatkan keadilan selama ini. Angie yang sudah menjadi muallaf semenjak dinikahi almarhum Adjie Massaid itu, hanya ingin berlindung kepada Allah semata.

"Saya hanya berharap untuk dapat keadilan. Saya serahkan kepada Allah saja, saya enggak mau banyak berkomentar, kita lihat saja bersama-sama nanti," ujar ibu satu anak itu yang langsung dirangkul ayahnya, Lucky Sondakh.

Sebelumnya, dalam persidangan, Angie diduga tak sendiri menerima aliran dana. Lalu siapa oknum lain yang ikut menerima nikmatnya aliran dana? Saat ditanya tabloidnova.com, Angie enggan berkomentar.

"Kan ada beberapa tahap, pembuktian, jadi kita lihat saja bersama-sama. Saya hanya berharap  mendapatkan keadilan. Saya berusaha dengan semua cara, dengan kepasrahan pasti ada keadilan," kata  Puteri Indonesia 2001 itu.Okki