Angelina Sondakh Merasa Tak Nyaman

By nova.id, Kamis, 13 September 2012 | 04:45 WIB
Angelina Sondakh Merasa Tak Nyaman (nova.id)

Angelina Sondakh Merasa Tak Nyaman (nova.id)

"Angelina Sondakh dan ayahnya (Foto: Okki) "

Angelina Sondakh menebar senyum saat tiba di gedung Pengadilan Tipikor. Ditemani sang ayah, Angie akan menjalani persidangan kedua dengan agenda pembacaan nota keberatan alias eksepsi.

Angelina Sondakh enggan menjawab apakah pada persidangan keduanya ini ia menjalankan puasa seperti sebelumnya. Namun, melalui kuasa hukumnya, Angie sempat sedikit berbincang di ruang tunggu Pengadilan.

"Angie tadi bilang enggak puasa karena sedang datang bulan," kata kuasa hukum Angie Teuku Nasrullah SH saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jalan HR. Rasuna Said Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/9).

Sidang kedua Angelina Sondakh kali ini tak terlalu penuh seperti  sebelumnya. Pengacara Angie sempat mendengar keluhan kliennya pada sidang perdana pekan lalu.

"Angie agak enggak nyaman minggu lalu karena terlalu penuh, desak-desakan, apalagi dia bilang sampai dorong-dorongan segala," tukas Nasrullah.

Angie yang sejak datang sudah berzikir sambil memegang tasbihnya itu, menjawab dengan lantang saat ditanyakan kabar kesehatannya oleh Ketua Majelis Hakim Sudjatmiko.

"Insya Allah sehat," jawab Angie sambil mengangguk. Dalam agenda sidang kali ini, pihak Angie akan membacakan nota keberatan alias eksepsi sebanyak 45 lembar yang dibacakan secara bergilir. "Ada 45 lembar yang akan kami bacakan secara bergilir," ujar Nasrullah.Okki