Kabar Nikah Siri, Ustadz Guntur Bumi Kirim Saksi

By nova.id, Rabu, 12 September 2012 | 10:54 WIB
Kabar Nikah Siri Ustadz Guntur Bumi Kirim Saksi (nova.id)

Kabar Nikah Siri Ustadz Guntur Bumi Kirim Saksi (nova.id)

"Puput Melati dan Ustadz Guntur Bumi (Foto: Icha) "

Puput Melati dengan Ustadz Guntur Bumi dikabarkan segera bercerai lantaran hadirnya orang ketiga. Nuri Maulida disebut-sebut sebagai pemicunya.

Namun, seperti tak ingin gegabah, Puput Melati akhirnya mengadakan pertemuan dengan Nuri. Sebagai saksi, Ustadz Guntur Bumi menghadirkan Delia, mantan vokalis grup band 'Ecoutez' yang juga kerabat Puput.

"Sebenarnya aku mulai sekarang enggak mau terlalu ikut campur. Tapi kalau ditanya pertemuan itu memang benar. Aku di sana sebagai saksi. Memang Mas Guntur sengaja kirim aku sebagai saksi untuk perwakilan dari keluarga. Bahwa tidak ada pernikahan siri antara mas Guntur sama Nuri," beber Delia kepada tabloidnova.com, Rabu (12/9).

Delia menjelaskan,  pertemuan tersebut dilakukan beberapa hari yang lalu. Pertemuan tersebut pun membahas bagaimana hubungan Ustadz Guntur dengan Nuri hingga muncul isu pernikahan siri tersebut.

"Yang datang cuma aku, Puput dan Nuri. Mas Guntur enggak," tandasnya. Sayang, Delia enggan membeberkan apa-apa saja yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut.

"Aku enggak enak kalau membahasnya. Meski datang, tapi aku enggak mau salah-salah ngomong karena ini bukan wewenang aku," jawabnya.

Icha