Keluarga Tetap Minta Ramon Papana Kembalikan Harta Ade Namnung

By nova.id, Rabu, 12 September 2012 | 07:54 WIB
Keluarga Tetap Minta Ramon Papana Kembalikan Harta Ade Namnung (nova.id)

Keluarga Tetap Minta Ramon Papana Kembalikan Harta Ade Namnung (nova.id)

"Foto: Okki "

Kisruh perebutan harta antara keluarga kandung almarhum Ade Namnung dengan keluarga angkatnya, Ramon Papana, belum juga usai. Padahal, komedian bernama asli Syamsul Effendy itu sudah berpulang delapan bulan lalu.

"Kami akan bertemu dengan Ramon Papana untuk pertama kalinya dan membicarakan aset. Sampai saat ini belum juga ada barang yang diterima keluarga almarhum," tutur kuasa hukum keluarga kandung Ade, Sunan Kalijaga, saat dijumpai tabloidnova.com di Plaza 3 Pondok Indah Blok A1, Jakarta Selatan, Rabu (12/9) pagi.

Pihak keluarga kandung Ade Namnung yang diwakili oleh kakak lelakinya, Rizal Prasetyo, mengaku mengetahui ada beberapa aset dan barang berharga yang bisa ditarik dari keluarga Ramon Papana. "Uang, baju, apartemen, atau rumah, kita sama-sama ingin lihat membuktikan, kalau ada hal yang disampaikan," kata Sunan.

Selain uang dan rumah tinggal berupa apartemen, kakak laki-laki Ade meyakini kalau Ramon Papana masih menyimpan sebuah kendaraan yang menjadi milik almarhum Ade.  "Mobil yang masih atas nama almarhum, Kijang Innova yang  saya tahu. Posisinya masih ada di tangan pak Ramon," ujar Rizal.Okki