Annisa Bahar Tantang Shandy Tumiwa

By nova.id, Senin, 10 September 2012 | 12:01 WIB
Annisa Bahar Tantang Shandy Tumiwa (nova.id)

Annisa Bahar Tantang Shandy Tumiwa (nova.id)

"Annisa Bahar (Foto: Okki) "

Annisa Bahar kembali mendatangi Polda Metro Jaya. Untuk kesekian kalinya, Annisa mengurusi kasus penipuan yang diduga dilakukan  Shandy Tumiwa.

 "Kedatangan kami ke Polda untuk memenuhi panggilan penyidik Polda terkait dengan laporan kami. Kami sudah melaporkan Shandy yang kedua kelinya ke Krimsus dan Krimum," tutur Annisa saat dijumpai tabloidnova.com di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (10/9) sore. Annisa sengaja membuat laporan ke Direktorat Kriminal Khusus (Khusus) dan Direktorat Kriminal Umum (Krimum). Alasan Annisa melaporkan kasus ini kepada unit Kriminal Khusus lantaran kejahatan Shandy dilakukan via dunia maya alias internet.

"Penyidik sedang melakukan BAP dan memeriksa saksi yang lain. Di webnya sendiri sudah dihilangkan sama mereka. Tapi kita sudah menyimpan datanya, termasuk presentasi Shandy yang dulu," ucap Annisa. Berkali-kali Annisa mendatangi pihak kepolisian, lama-lama pemilik goyang gergaji itu jengah. Ia meminta kepada aparat kepolisian untuk memanggil Shandy dan mempertemukannya. "Kalau dia berani jangan memutarbalikkan fakta semuanya," tantang Annisa.Okki