Adinia Wirasti: Aku Sempat Parno

By nova.id, Jumat, 7 September 2012 | 09:03 WIB
Adinia Wirasti Aku Sempat Parno (nova.id)

Adinia Wirasti Aku Sempat Parno (nova.id)

"Adinia Wirasti (Foto: Icha) "

 Adinia Wirasti ikut mendukung drama film berjudul Duet yang tayang di Kompas TV.Asti mengaku senang bergabung dalam drama ini.

"Baru kali ini aku main drama yang asik. Mulanya aku sempat parno . Ngeri dengan cara kerja sinetron yang stripping. Tapi setelah diberi  tahu kalau ini bukan sinetron tapi drama yang tayang seminggu sekali, aku lega dan mau mencoba,"urai Asti ramah.

Melihat hasil syuting drama Duet , Asti merasa puas. Maklum saja, akunya,"Ini bukan sekadar syuting kejar tayang. Tapi ada diskusi, ada reading bersama. Makanya kualitas cerita, gambar dan semuanya layaknya sebuah film bukan sekedar drama televisi, rugi kalau enggak nonton."

Dalam drama berjudul Duet, Asty berperan sebagai Linda, seorang single parent  yang harus membesarkan anaknya seorang diri. Sebagai ibu seorang anak yang beranjak remaja (Kidung yang diperankan oleh Luna Shabrina,Red) Asty mengaku banyak menggali pengalaman dalam drama TV tersebut,. "Bayangkan aku belum pernah hamil dan punya anak. Tapi harus memerankan cerita itu semua dalam 26 episode. Ada tantangan tersendiri bagaimana berakting selama 60 menit untuk cerita sebanyak 26 episode. Benar-benar pengalaman yang tak terlupakan,"seru gadis berbintang Capricorn ini. .

Asty  bersyukur punya lawan main yang begitu mendukung. Ia mempunyai seorang ibu bernama Hasnida yang diperankan oleh Jajang C Noer . "Jujur aku salut dan hormat dengan mama Jajang yang di drama Duet itu aku anggap sebagai  'guru' . Aku bangga banget punya lawan  lawan main yang luar biasa. Aku banyak belajar pada beliau,"tambahnya.Erni