Ayu Dewi Kecewa di Hari Ulang Tahunnya

By nova.id, Jumat, 7 September 2012 | 08:50 WIB
Ayu Dewi Kecewa di Hari Ulang Tahunnya (nova.id)

Ayu Dewi Kecewa di Hari Ulang Tahunnya (nova.id)

"Ayu Dewi (Foto: Okki) "

Ayu Dewi sedang berulang tahun yang ke-28. Menurut Ayu, di tahun-tahun sebelumnya, ia selalu mendapatkan kejutan dari teman-teman serta pasangannya, Regi Datau. Tapi, kali ini kejutan itu tak datang.

"Hari ini adalah ulang tahun saya. Biasanya tahun lalu jam dua belas malam, selalu didatangi sahabat dan pacar saya. Saya kan sudah enggak tinggal di rumah ibu, tapi semalam saya nginap, dengan harapan dapat surprise dari sahabat-sahabat. Ternyata enggak ada," tutur Ayu, Jumat (7/9).  Ayu semakin bingung lantaran di hari ulang tahunnya kali ini tak mendapatkan kejutan dari teman-temannya. Terlebih, sang suami, Regi Datau juga terliat cuek dan memilih tidur lelap di malam pergantian Ayu berulang tahun.

"Ternyata enggak ada surprise buat saaya. Suami saya pun terlelap tidur. Ternyata pas bangun paginya saya berharap kembang jatuh, eh ternyata enggak ada, suami saya tetap tidur," ucap Ayu miris. "Pas saya pamit berangkat ke Dahsyat, suami saya ngucapin happy birthday my little girl," imbuh Ayu kepada tabloidnova.com sembari tersenyum.  Ayu tak memungkiri, di ulang tahunnya kini ia agak kecewa karena mengharapkan kejutan. Namun ia memahami kalau lelaki yang menikahinya itu tak terlalu suka menyiapkan kejutan.

"Saya lagi nungguin surprise dari suami. Padahal saya suka surprise. Memang suami saya bukan tipe yang suka ngasih surprise. Tapi enggak apa-apa deh, kecewa dikit," ujarnya.  Okki