Astri Nurdin Merinding Masuk Penjara

By nova.id, Kamis, 6 September 2012 | 10:09 WIB
Astri Nurdin Merinding Masuk Penjara (nova.id)

Astri Nurdin Merinding Masuk Penjara (nova.id)

"Astri Nurdin (Foto: Icha) "

Astri Nurdin memiliki pengalaman baru saat bermain dalam drama terbaru Kompas Tv.  Astri bermain dalam tayangan bernama Antologi Kriminal. Astri berperan sebagai seorang ibu yang menikah dengan seorang preman yang diperankan oleh Yama Carlos.

Meski dikemas secara drama, Astri mengaku merasakan sesuatu yang berbeda. Pasalnya, drama ini dikemas nyaris seperti layar lebar. "Ini beda banget, dikemas layar lebar, ceritanya juga bagus, direct-nya juga enggak sembarangan. Semuanya detail. Padahal ini bukan buat layar lebar," ujar Astri saat ditemui tabloidnova.com dalam peluncuran Tayangan Drama Terbaru Kompas Tv, Hotel Crown, Jakarta, Kamis (6/9).

 Dari drama Antologi Kriminal, Astri bermain dalam seri yang berjudul 'Gelap Mata'. Astri mengakui ada yang menarik dari pembuatan drama tersebut, yaitu saat dirinya syuting di penjara di Jakarta Timur. "Pengalamannya seru aja, lagi puasa, panas, aku disuruh teriak-teriak. Saat itu adegannya anakku meninggal. Dan yang paling seru saat syuting di penjara," terang Astri.

Meski hanya setengah hari berada di rumah tahanan, Astri sampai gemetar masuk rutan tersebut. "Rutan Jakarta Timur itu rasanya gemetar, deg-degan. Sebelum masuk aku zikir dulu," seru Astri.

Hal yang membuatnya takut adalah saat melihat para tahanan secara langsung.  "Aku merasa merinding. Auranya enggak enak aja. Karena aku tahu yang di penjara itu enggak cuma orang jahat," ucapnya.Icha