Saipul Jamil Kenang Satu Tahun Meninggalnya Sang Istri

By nova.id, Kamis, 6 September 2012 | 01:07 WIB
Saipul Jamil Kenang Satu Tahun Meninggalnya Sang Istri (nova.id)

Saipul Jamil Kenang Satu Tahun Meninggalnya Sang Istri (nova.id)

"Saipul Jamil (Foto: Icha) "

Saipul Jamil menggelar acara syukuran satu tahun meninggalnya sang istri, Virginia Anggraeni. Acara yang dilakukan setelah salat Isya tersebut dihadiri oleh keluarga Virginia, warga sekitar, juga wanita yang disebut-sebut menjadi kekasih Ipul, Indah.

"Alhamdulilah hari ini sangat bersejarah. Yaitu memperingati satu tahun meninggalnya istri saya. Dia dipanggil lebih dulu sama Allah," ujar Ipul saat ditemui di kediamannya,  bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (5/9) malam.

 Ipul sendiri mengaku bersyukur karena acara yang digelar sangat sederhana ini dihadiri oleh keluarga dekat dan sahabatnya.

"Terima kasih sama mama, buat Indah juga yang mau repot-repot memikirkan bagian dapur. Yang pasti alhamdulullah lancar. Semua orang yang saya harapkan, semuanya datang," katanya kepada tabloidnova.com.

 Ipul mengaku sengaja mengadakan acara tersebut di Jakarta, bukan tempat asal Virginia, di Cimahi. "Kenapa diadakan di Jakarta karena kami adalah keluarga. Di Cimahi atau Jakata sama aja. Lagi juga ini rumah Virgin juga," ucapnya.Icha