Agnes Monica: Enggak Ada Kesempatan Mati Gaya

By nova.id, Rabu, 5 September 2012 | 11:32 WIB
Agnes Monica Enggak Ada Kesempatan Mati Gaya (nova.id)

Agnes Monica Enggak Ada Kesempatan Mati Gaya (nova.id)

"Agnes Monica (Foto: Icha) "

Sebagai penyanyi yang sudah go international, Agnes Monica dituntut untuk terus menampilkan hal baru. Mulai dari gaya busana, hingga aksi panggungnya. Namun, bagi Agnes, inspirasi selalu datang tanpa henti.

"Aku penyanyi, kalau di musik mengarang lagu itu enggak kehabisan ide. Tapi kalau dance pernah, untungnya kami punya tim yang solid, ada dancer-dancer kreatif. Kami kembangkan bareng-bareng," jelas Agnes saat ditemui tabloidnova.com di acara press conference Gelar Kompetisi 'Dance Like Agnes', Blowfisht, Jakarta Selatan, Rabu (5/9).

Meski terkadang sulit untuk mencari ide-ide baru, Agnes mengaku tak pernah merasa mati gaya. "Untungnya tidak, mungkin lebih ekspresi aja. Di dunia ini aku udah lama, nyanyi sejak umur 6 tahun dan enggak pernah vakum. Pada akhirnya gaya di kamera itu sudah jadi makanan sehari-hari. Enggak ada kesempatan lagi untuk mati gaya. Untungnya sampai sekarang belum," imbuhnya seraya tertawa.

Agnes ingin menampilkan yang terbaik di setiap aksi panggungnya. Salah satunya dengan cara bernyanyi sambil menari. "Ya, dasarnya aku kan menyanyi. Cuma penampilan itu merupakan pendukung dari semuanya," jawabnya.Icha