Alexa Keys Diminta Orangtuanya Jaga Diri

By nova.id, Rabu, 5 September 2012 | 11:12 WIB
Alexa Keys Diminta Orangtuanya Jaga Diri (nova.id)

Alexa Keys Diminta Orangtuanya Jaga Diri (nova.id)

"Alexa Keys (Foto: Okki) "

Bergabung dengan Republik Cinta Management (RCM) milik Ahmad Dhani, membuat penyanyi Alexa Key meninggalkan tanah kelahirannya, Bali, dan menetap di Jakarta. Tinggal jauh dari orangtua, Alexa diminta untuk menjaga diri.

"So far orangtua enggak neko-neko. Waktu di Bali di protect, sekarang aku dikasih kepercayaan. Aku telepon setiap hari. Aku diminta jaga diri, jangan lupa sekolah," tutur Alexa, Rabu (5/9). Dulu, ayah ibunya terbilang protektif. Namun, setelah menjelang 17 tahun dan berkarire di Jakarta, Alexa mulai mendapatkan kebebasan.

"Mereka orangtua yang ketat dan protektif awalnya, tapi sekarang aku sudah dewasa dan dikasih kebebasan. Di Jakarta aku enggak tinggal sendiri juga, tapi sama asisten," ujar pelantun lagu Aku Kangen Aku Rindu itu. Hijrah ke Jakarta, Alexa kembali membentuk pertemanan di Jakarta. Ia mengaku tak kesulitan mencari teman baru di Jakarta. "Enggak, aku baru kenal pun sudah banyak teman. Kalau kita enggak berbaur tidak bakal bisa punya community," tuntasnya Okki