Aura Kasih: Aku Tradisional Banget

By nova.id, Rabu, 5 September 2012 | 10:14 WIB
Aura Kasih Aku Tradisional Banget (nova.id)

Aura Kasih Aku Tradisional Banget (nova.id)

"Aura Kasih (Foto: Icha) "

Bekerja di dunia entertainment membuat Aura Kasih paham betul pentingnya arti penampilan. Tak heran jika sejak terjun menjadi selebriti, Aura selalu memperhatikan penampilannya. Mulai dari kulit, gaya rambut, hingga kostum.

"Soal gaya, aku lebih ke sexy chick, enggak begitu aneh. Yang dipakai tidak menyimpang dan enggak terlalu seksi, lebih casual aja," terang Aura saat ditemui tabloidnova.com di studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (5/9).

Tak hanya dari kostum, Aura juga melakukan perawatan tubuh, terutama di bagian muka. "Perawatan enggak sering banget. Kalau muka facial doang, paling refleksi kaki. Biasanya pijat biar lebih segar. Rambut di hair spa aja," tandasnya.

Aura mengaku tak perlu menghabiskan uang banyak untuk perawatan tubuh. Aura sering melakukan perawatan sendiri di rumahnya.

"Alhamdulillah enggak yang harus mahal-mahal, suntik sana-sini. Tradisional aja, pijit, lulur, totok muka, enggak ngeluarin uang yang gimana. Aku tradisional banget," ungkapnya.

 Lantas berapa kisaran budget yang dikeluarkan  Aura setiap bulannya? "Budget enggak nyampe 5 juta. Perawatan di rumah juga, lebih asyik aja. Facial dan refleksi dua minggu sekali. Karena pakai heels, ada bengkak  urat-uratnya, jadi harus refleksi," bebernya.Icha