Ustadz Guntur Bumi Cerai Dengan Puput Melati?

By nova.id, Rabu, 5 September 2012 | 01:15 WIB
Ustadz Guntur Bumi Cerai Dengan Puput Melati (nova.id)

Ustadz Guntur Bumi Cerai Dengan Puput Melati (nova.id)

"Puput Melati dan Ustad Guntur Bumi (Foto: Icha) "

Belum usai kabar nikah siri Ustadz Guntur Bumi dengan Nuri Maulida, kini suami Puput Melati itu kembali diterpa isu tak sedap. asangan yang baru dikaruniai anak ini dikabarkan segera bercerai. Namun, kabar tersebut pun langsung buru-buru dibantah oleh Ustadz Guntur Bumi.

Ustadz Guntur mengaku hubungannya dengan Puput masih baik-baik saja. Bahkan, isu nikah siri dirinya dengan Nuri pun tidak memengaruhi hubungannya dengan Puput.

"Salah, enggak benar, saya baik-baik saja dengan istri. Fine-fine aja, malah saya konsen mau bangun pondok pesantren," jawab Ustadz Guntur  saat dihubungi tabloidnova.com, Selasa (4/9) malam.

Diungkapkan Ustadz Guntur,  hubungannya dengan Puput justru semakin erat. Bahkan, pasangan yang baru membuat lagu religi ini, tengah berbahagia lantaran Puput mengandung anak kedua mereka.  "Mabak Puput sekarang lagi telat satu bulan," imbuhnya.

Ustadz Guntur sendiri mengaku sudah mendengar kabar perceraiannya, akan tetapi ia enggan membahasnya. "Bukan saya enggak mau menanggapi, lebih baik saya konsen dengan hal  positif," jawabnya.Icha