Nugie Ingin Bawa Keluarga Keliling Dunia

By nova.id, Selasa, 4 September 2012 | 08:54 WIB
Nugie Ingin Bawa Keluarga Keliling Dunia (nova.id)

Nugie Ingin Bawa Keluarga Keliling Dunia (nova.id)

"Nugie (Foto: Okki) "

Musisi dan penyanyi Agustinus Gusti Nugroho alias Nugie baru saja merayakan hari jadinya yang ke-41 tahun pada 31 Agustus lalu. Nugie mendapat kejutan dari sang istri, Shinta Dewi.

"Iya, ulang tahun ke-41. Kemarin dapat kue ulang tahun dari istri," tutur Nugie di At America, Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (4/9) siang. Diberi kejutan kecil oleh istrinya, Nugie mengaku senang. Sebab, saat usianya 40 tahun, Nugie terlewat hari ulang tahunnya.

"Waktu umur 40 tahun malah lewat, kelewatan karena waktunya berbenturan sama lebaran. Yang sekarang enggak surprise banget, cuma baru sadar kalau umur gue sudah 41 tahun," ujarnya sambil tertawa. Meski usia perlahan-lahan semakin bertambah, Nugie mengaku tak merasakan perubahan signifikan pada dirinya. Sebab, sepanjang sejarah hidup Nugie, adik kandung musisi Katon Bagaskara itu selalu melakukan hal-hal yang ia senangi.

"Enggak ada perubahan, tetap main musik, bersepeda, dan pacaran sama istri serta melakukan yang gue suka. Akhirnya sekarang jadi seorang ayah deh," sahutnya. Di ulang tahunnya kali ini, Nugie punya sebuah harapan khusus yang ia ingin wujudkan untuk keluarga kecilnya. Nugie bersama istri ingin sekali mengajak dua buah hati mereka, Arkazora Nugraha (5) dan Brigitta Mikhaela Nugroho (1,8) berkeliling dunia.

"Harus bawa keluarga keliling dunia. Misalnya stay di Afrika sebulan, di negara mana lagi sebulan. Kalau orang sudah melakukan itu pasti infrastrukturnya sudah benar secara ekonomi dan lainnya," pungkas Nugie. Okki