Rezky Aditya Ingin Segera Pulang

By nova.id, Senin, 3 September 2012 | 01:18 WIB
Rezky Aditya Ingin Segera Pulang (nova.id)

Rezky Aditya Ingin Segera Pulang (nova.id)

"Rezky Aditya (dok. pri) "

Rezky Aditya masih dirawat di rumah sakit usai mengalami kecelakaan ketika mengendarai motor gede BMW S1000 RR. Menurut ayahanda Rezky, di kepala Rezky sempat terdeteksi terdapat flek.

"Di CT scan memang ada flek sedikit di kepala," tutur Trijogo Dratjatmoko, ayah Rezky saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Minggu (2/9) siang. Kondisi Rezky Aditya sempat simpang siur. Setelah mengalami kecelakaan, Rezky sempat dikabarkan tak sadarkan diri alias koma. Namun, kabar itu langsung ditampik ayahandanya.

"Sementara ini Rezky dalam keadaan baik. Bisa ngomong, diskusi. Kabar dia koma itu enggak benar, dokter bilang dia enggak koma, masih bagus, kalau ketemu orang sudah menyebut  nama," katanya kepada tabloidnova.com. Meski sedang menderita sakit, ayahanda Rezky, menjelaskan, putranya kelewat cuek meski sedang menderita. "Rezky orangnya agak cuek. Dia kalau ditanya ada yang sakit apa enggak, dia bilang enggak ada yang sakit. Dia cuma ingin pulang. Suster juga bingung, dia kayak enggak merasa sakit. Malah ketawa-ketawa saja. Saya kira benturan kepalanya cukup keras," ujarnya.Okki