Chika Jessica Pede Dengan Rambut Bengkoang Korea

By nova.id, Minggu, 2 September 2012 | 02:09 WIB
Chika Jessica Pede Dengan Rambut Bengkoang Korea (nova.id)

Chika Jessica Pede Dengan Rambut Bengkoang Korea (nova.id)

"Chika Jessica (Foto: Okki) "

Gaya unik dan lucu presenter Chika Jessica sepertinya sudah sangat melekat. Rambut pendek ala era 1960-an yang ia namai model bengkoang Korea menjadi ciri khasnya.

Memiliki model rambut unik, Chika mengaku didukung  kekasihnya, Ade 'Govinda'. "Dia lebih suka karena menggemari The Beatles, lucu kayak John Lennon," tutur Chika kepada tabloidnova.com.  Tak cuma sang pacar yang suka memberikan masukan, namun juga orang-orang terdekatnya seperti sang manajer. Beruntung, penggemar-penggemar Chika merespon positif melalui akun Twitter.

"Aku bilang, waduh jadul dong. Tapi manajer dan teman-teman memuji. Pacar kasih masukan. Ada komentar di Twitter, katanya lucu, aku kegeeran, pede banget," cerita Chika.  Saking fokusnya mempertahankan gaya rambut uniknya, Chika sampai harus sebulan empat kali ke salon untuk merapikan ujung rambutnya. "Ke salon untuk perawatan dari ujung kaki sampai ujung rambut sebulan sekali. Kalau untuk memotong ujung-ujungnya seminggu sekali, jadi sebulan empat kali," katanya tertawa.  Jika Chika sudah nyaman dengan rambut 'bengkoangnya', bagaimana dengan hubungannya dengan sang anak band, Ade 'Govinda'? "Nikah amin, tapi belum. Santai pelan-pelan dan Insya Allah. Target masih rahasia dapur dulu deh," pungkasnya sambil berlalu.  Okki