Gairah Baru Rudi Soedjarwo

By nova.id, Selasa, 28 Agustus 2012 | 09:36 WIB
Gairah Baru Rudi Soedjarwo (nova.id)

Gairah Baru Rudi Soedjarwo (nova.id)

"Rudi Soedjarwo (Foto: Laili) "

Rudi Soedjarwo akan membuat sebuah film baru yang akan ditayangkan akhir tahun ini. Tak seperti biasanya, kali ini Rudi menggaet pemain-pemain baru dari sebuah proses audisi.

"Filmnya tentang drama persahabatan dan percintaan, mereka melalui pengalaman hidup yang tidak terlupakan. Sederhana tapi akan sangat segar," ungkapnya.

Rudi sempat mengamali kesulitan dalam beberapa hal. "Ya, mereka (para pemain baru.) datang dengan kemampuan dan kekurangan masing-masing. Dan, proses syuting yang cukup menguras fisik, mereka perlu berlatih fisik juga," ungkapnya.

Selain soal beban fisik saat proses pembuatan film, menurut Rudi, kesulitan kali ini benar-benar dirasakan ketika mereka harus 'menjahit' karakter untuk membuat karakter-karakter dalam filmnya agar lebih hidup.

"Kalau dilihat film ini akan menonjolkan 5 karakter yang unik. Tapi terutama ini akan lebih fresh karena mereka wajah-wajah baru yang belum ditemukan di film lain. Tentunya mereka akan sedikit banyak mewarnai wajah film Indonesia," ungkapnya.

Rudi sangat berharap, filmnya akan memberikan gairah baru di masyarakat.

Laili