KD: Saya Bahagia Sekali

By nova.id, Jumat, 17 Agustus 2012 | 00:27 WIB
KD Saya Bahagia Sekali (nova.id)

KD Saya Bahagia Sekali (nova.id)

"KD dan Raul Lemos (Foto: Okki) "

Momen lebaran selalu digunakan Krisdayanti untuk berkumpul bersama keluarga besarnya. Apalagi kini KD dan Raul sudah menempati kediaman baru mereka di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Pasangan itu pun akan menggelar ramah tamah dan open house.

"Keluarga besar  sudah memilih tempat saya untuk menjadi tempat silaturahmi," kata KD.  Bagi KD, sudah menjadi ritual dari tahun ke tahun untuk menerima tamu yang hadir di rumahnya. Apalagi, sekarang ibunda KD, Rachma Widadiningsih, sudah tinggal bersamanya. 

"Saya dan suami sangat terhormat sekali kalau rumah kami dijadikan tempat silaturahmi, kumpul keluarga besar. Memang sudah jadi ritual, sungkem terima tamu keluarga besar dan tetangga yang datang," ucap KD.  Bagi KD yang tengah hamil empat bulan, lebaran tahun ini menjadi kado istimewa. Betapa tidak, ia tetap menjalankan puasa meski dalam keadaan hamil dan akan berlebaran sambil menanti anak kedua buah cintanya dengan Raul Lemos.

"Kemenangan tahun ini sangat terasa karena intensitas beribadah lebih baik, lagi keadaan hamil dan menanti-nanti bayi dari Tuhan, memang lagi bahagia sekali," seru wanita yang bercerai dari Anang pada Agustus 2009 silam itu. Okki