Julia Perez Gantikan Tugas Sang Ayah Urus Adik Tirinya

By nova.id, Kamis, 16 Agustus 2012 | 09:55 WIB
Julia Perez Gantikan Tugas Sang Ayah Urus Adik Tirinya (nova.id)

Julia Perez Gantikan Tugas Sang Ayah Urus Adik Tirinya (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Okki) "

Menjelang Idul Fitri, pedangdut Julia Perez alias Jupe mulai sibuk membeli beberapa perlengkapan seperti pakaian. Jupe mengajak adik tirinya untuk berbelanja pakaian lebaran. Jupe mengaku sengaja menggantikan tugas sang ayah menjaga keluarganya.

"Hari ini aku jalan-jalan bareng adik tiri. Kebetulan aku ada waktu untuk berbagi bareng adik-adik. Ini saatnya aku gantiin tugas bapakku ngurusin adik-adik," tutur Jupe di ITC Kuningan, Ambasador, Jakarta Selatan, Kamis (16/8) siang.  Jupe tak cuma berbelanja untuk adik-adik tirinya. Pelantun lagu 'Belah Duren' itu membelikan pakaian muslim bagi sang ayah, Angkasa Jaya, yang kini masih ditahan, untuk dikenakan di hari lebaran.

"Aku juga mau beli baju koko buat papa, kebetulan papa sudah pindah ke Cipinang. Aku juga senang sekali bisa milih-milih barang buat adik-adikku," tukas Jupe. Meski sibuk berbenah menjelang lebaran, Jupe mengaku senang. Jupe bisa merasakan hal yang sama dengan orangtuanya menjaga adik-adik tirinya. "Inilah nikmat orangtua untuk ngasih dan beliin baju baru buat anak-anaknya. Aku juga merasakan hal yang sama, aku beliin baju buat adik-adik, senang rasanya," tuntas Jupe. Okki