Nadia Vega Merasa Beruntung

By nova.id, Kamis, 16 Agustus 2012 | 05:51 WIB
Nadia Vega Merasa Beruntung (nova.id)

Nadia Vega Merasa Beruntung (nova.id)

"Nadya Vega (Foto: Okki) "

Nadia Vega tengah menjajal kepiawaiannya di balik layar. Sebuah karya animasi tengah dibuat Nadia sebagai bentuk kreatifitasnya yang lain.

"Rencananya aku mau di belakang kamera, tapi ternyata ada tawaran yang baru. Aku menciptakan karya animasi," terang Nadia kepada tabloidnova.com di yayasan Al-Ansor, Jatiwaringin, Rabu (15/8).  Berkarier di belakang layar, tak lantas membuat Nadia lupa profesi awalnya sebagai penyanyi dan pelaku seni peran. Nadia mengaku beruntung karena sampai saat ini masih banyak yang menawarinya berakting.

"Aku mau melanjutkan desain, tapi aku banyak dapat kesempatan pekerjaan. Sayang banget kalau dilewatkan, aku masih terharu, banyak orang yang minta aku tampil di depan kamera," katanya.   Kedepan, Nadia ingin benar-benar eksis di depan dan di balik layar. Malah, Nadia sudah berhasil menciptakan sebuah video klip untuk sahabatnya dan sebuah karya animasi. "Aku sempat bikin video klip temanku, sekarang sudah bikin poster. Proyekku sudah jadi, bikin film animasi," ungkapnya.  Okki