Angelina Sondakh Pasrah Dipindah ke Rutan Pondok Bambu

By nova.id, Selasa, 14 Agustus 2012 | 10:04 WIB
Angelina Sondakh Pasrah Dipindah ke Rutan Pondok Bambu (nova.id)

Angelina Sondakh Pasrah Dipindah ke Rutan Pondok Bambu (nova.id)

"Angelina Sondakh (Foto: Okki) "

Angelina Sondakh tidak hanya menandatangani pelimpahan tahap dua berkas pemeriksaannya hari ini, Selasa (14/8/2012). Oleh penyidik Angelina juga diberitahukan mengenai pemindahan tempat penahanannya.  Demikian diungkapkan Pengacara Angie, Teuku Nasrullah saat dikonfirmasi wartawan. "Dia dipindahkan penahanannya ke Rutan pondok bambu," kata Nasrullah.   Sementara soal alasan pemindahan kliennya, Nasrullah sendiri mengaku belum mengetahuinya secara pasti. "Mohon ditanyakan ke jaksa," ujarnya.

Ditemui sebelum pemberangkatannya menuju Rutan Pondok Bambu, Angiemengaku tak khawatir mendapat ancaman pihak luar, seperti yang dialami Mindo Rosalina Manullang.

"Saya sudah mempercayai hidup mati saya sama Allah. Jadi saya percaya sama Allah SWT, " kata Angelina di depan Rutan KPK, Selasa (14/8/2012) sore.

Janda Adjie Massaid ini kembali menegaskan kesiapannya menempati rutan barunya. "Saya terima, saya yakin bahwa ini adalah yang terbaik buat saya. Saya pasrah,  bisa menjalani ini," ujarnya.

Dalam kesempatan sama, Angelina tak lupa meminta maaf kepada semua masyarakat. "Sekarang mempersiapkan diri untuk Idul Fitri dulu. Mohon maaf lahir batin semuanya," kata Angie sumringah

.

Tribunnews