KD Tak Rela Raul Lemos Dihina

By nova.id, Selasa, 14 Agustus 2012 | 03:45 WIB
KD Tak Rela Raul Lemos Dihina (nova.id)

KD Tak Rela Raul Lemos Dihina (nova.id)

"KD (Foto: Okki) "

Komentar sinis penggemar Anang Hermansyah terhadap suami Krisdayanti, Raul Lemos, sempat mewarnai dunia maya. KD merasa suaminya dihina habis-habisan di Twitter oleh penggemar Anang. KD meminta agar penggemar Anang berhenti menghina Raul.

"Saya meneruskan kata Anang, ini dinamika kehidupan ada naik dan turun, dipuja, dihina. Saya minta fans Anang untuk berhenti menghina suami saya. Kalian itu cuma menge-judge, menghina apa yang kalian enggak tahu, itu saja pesannya," tutur KD. Tak sedikit yang menilai  Raul adalah perusak rumah tangga Anang dan KD dulu. Apa kata KD?

"Suami saya bukan suami yang sempurna tapi dia punya kekuatan untuk membela saya dan itu benar adanya. Jadi satu hal yang saya sesali, ini kan media global saya ingin kedamaian dan ketenangan dalam rumah tangga. Lebih baik kita mengurusi internal keluarga kita. Kalau urusi kanan kiri enggak ada habisnya, ini kan urusan suami istri, jangan dicampur aduk," ucapnya kepada tabloidnova.com.

KD membenarkan, ia dan Anang merupakan ikon besar yang sulit dipisahkan dan akan terus menerus menjadi konsumsi publik. "Saya dan Anang ikon yang sudah besar sekali, sampai kapanpun saya ikhlas jadi komoditi pers, tapi saya minta Allah agar dikasih ketenangan dalam rumah tangga saya, Insya Allah akan berbahagia," katanya. Okki