Brotoseno Cek Kondisi Angelina Sondakh di Rutan

By nova.id, Senin, 13 Agustus 2012 | 05:09 WIB
Brotoseno Cek Kondisi Angelina Sondakh di Rutan (nova.id)

Brotoseno Cek Kondisi Angelina Sondakh di Rutan (nova.id)

"Angie dan Brotoseno (ist) "

Mantan Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi, Brotoseno kembali mengunjungi kekasihnya, Angelina Sondakh di Rumah Tahanan KPK, hari ini, Senin (13/8/2012) siang.

Brotoseno terlihat datang sekitar pukul 10.00 WIB dengan mengenakan kemeja biru lengan panjang mengaku ingin melihat kondisi Angelina yang Kini tengah meringkuk di rutan KPK sejak 27 April 2012 lalu.

"Membesuk biasa. Saat ini saya mau lihat dulu kondisinya dia (Angie) gimana di dalam (rutan)," kata Brotoseno saat ditemui wartawan di KPK, Jakarta.

Sebelumnya, pada Kamis (9/8/2012) lalu, Broto mengaku sudah membawakan keperluan Angie menjelang ramadhan, yakni baju gamis. "Iya kemarin saya sudah membawa baju gamis," tegas dia.

Selang sepuluh menit sebuah mobil Avanza tampak tiba di depan rutan dan ternyata di dalamnya ada anak bungsu Angie, Keanu Djabar Masaid yang didampingi dua pengasuhnya.

Salah satu pengasuh tampak membawa sebuah koper berwarna orange ke dalam rutan KPK. "Ini bawa sarana belajarnya Keanu," terang pengasuh Keanu yang enggan disebutkan namanya.

.

Tribunnews