Syahrini: Aku Suka Menampilkan Sesuatu

By nova.id, Minggu, 12 Agustus 2012 | 02:36 WIB
Syahrini Aku Suka Menampilkan Sesuatu (nova.id)

Syahrini Aku Suka Menampilkan Sesuatu (nova.id)

"Syahrini (Foto: Icha) "

Nama Syahrini acapkali dipakai oleh para pedagang untuk menjajakkan barang dagangannya. Tak hanya asesoris, baju muslim pun ikut menggunakan nama Syahrini. Lantas bagaimana komentar Syahrini?

 "Alhamdulillah aku tidak keberatan kalau dipakai penjualan di mal atau di plaza di hari raya ini, mudah-mudahan semua membawa berkah buat orang banyak," ucap Syahrini.

 Syahrini justru mengaku senang. Pasalnya, setiap baju yang digunakannya selalu menjadi trend hingga menarik perhatian banyak orang.

"Pokoknya kebaya dan kaftan enggak diniatin bisa jadi tren, aku juga orangnya moody, suka berganti-ganti style. Aku suka menampilkan sesuatu," imbuhnya.

Namun, sikap Syahrini berbeda dengan krim muka  yang juga menggunakan namanya tanpa izin. Pelantun lagu 'Kau Yang Memilih' aku ini justru merasa tak terima lantaran krim tersebut memakan korban.

"Yang sangat keberatan pastinya krim muka, karena aku enggak mengeluarkan krim muka yang banyak dampak negatifnya. Kan kalau ini (kaftan dan kebaya) banyak manfaatnya,  silakan," ucapnya. Icha