KD Akui Raul Lemos Masih Kesal Dengan Anang

By nova.id, Sabtu, 11 Agustus 2012 | 03:54 WIB
KD Akui Raul Lemos Masih Kesal Dengan Anang (nova.id)

KD Akui Raul Lemos Masih Kesal Dengan Anang (nova.id)

"KD dan Raul Lemos, (Foto: Okki) "

Raul Lemos kesal lantaran Krisdayanti masih membayar cicilan ruko yang sekarang ditinggali mantan suaminya, Anang Hermansyah. Menurut KD, Raul geram karena ia dinilai terlalu berbaik hati dengan sang mantan.

"Jelaslah keberatan. Namanya bayarin buat mantan. Dia (Raul) keberatan banget," tegas KD Saat dijumpai tabloidnova.com di acara Spirit of Ramadhan, Mal Ciputra, Grogol, Jakarta Barat, Jumat (10/8) malam.  Sejak tahun 2006, hingga sekarang KD dan Anang sama-sama masih membayar sisa utang kredit ruko di kawasan Radio Dalam itu. Meski dimarahi Raul, KD mengaku hanya berusaha memenuhi tanggungjawab agar utang mereka tak terbawa ke dalam rumah tangga KD dan Raul.

"Saya bilang ke suami, bukan memfasilitasi tapi lebih ke tanggungjawab. Saya kan enggak bisa membawa utang  ke perkawinan saya, jadi akan dilunasi," tukas KD.  Raul Lemos memicu konflik dengan Anang Hermansyah ketika berkoar-koar di akun Twitternya. Tanpa menyebut nama Anang, Raul menuding seseorang yang dengan enaknya masih menggunakan fasilitas dari mantan istrinya.

"Orang yang punya harga diri tidak akan gunakan fasilitas dari mantan, apalagi bertahun-tahun dan fasilitas tersebut si mantan masih ikut menanggungnya," kicau Raul belum lama ini. Okki