Ariel: Saya Sudah Memilih Jalan Hidup

By nova.id, Jumat, 10 Agustus 2012 | 06:36 WIB
Ariel Saya Sudah Memilih Jalan Hidup (nova.id)

Ariel Saya Sudah Memilih Jalan Hidup (nova.id)

"Ariel (Foto: Okiki) "

Ariel memiliki keahlian menuliskan kata-kata puitis. Saat buku 'Kisah Lainnya' diluncurkan, hampir 70 persen tulisan di dalamnya adalah karya Ariel. Meski piawai menulis, ayah satu anak itu enggan jika ditantang  membuat buku selanjutnya.

"Saya enggak mau terus kesana (buat buku). Saya sudah pilih jalan hidup saya, memang menulis lagu yang utama," kata Ariel saat dijumpai di Club 01, FX Lifestyle X'Nter, Jakarta Pusat, Kamis (9/8) petang.

Menurutnya, menulis memo dan menjadikannya dalam sebuah buku memerlukan momen khusus. "Kalau buku sangat tergantung momen, ada momen yang perlu dan  enggak perlu, enggak kepikiran kesana juga (jadi penulis)," tuturnya kepada tabloidnova.com seraya tersenyum.

Ariel menilai buku setebal 240 halaman itu tak bisa merangkum semua kejadian menarik yang ia alami. "Kalau keseluruhan enggak puas. Ini hanya ada 240 halaman, kita menganggap ada yang perlu dikasih tahu dan ada yang enggak. Ada yang bermanfaat kalau ditulis, ada yang enggak. Kita ingin orang tahu apa yang harus diketahui. Singkat padat dan bermanfaat," ucapnya.

Okki