Dik Doank: Poligami Bukan Solusi

By nova.id, Jumat, 10 Agustus 2012 | 03:45 WIB
Dik Doank Poligami Bukan Solusi (nova.id)

Dik Doank Poligami Bukan Solusi (nova.id)

"Dik Doank (Foto: Okki) "

Dik Doank menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Khaerani alias Kei (25) pada 17 Juli lalu. Padahal, Dik masih terikat pernikahan dengan istri pertamanya, Myrna Yuanita. Menurut ayah tiga anak itu, ia lebih baik berpoligami ketimbang berselingkuh.

"Poligami bukan sunnah, bukan tradisi, juga bukan solusi. Kalau solusi, orang-orang bajingan itu berapa istrinya?" kata Dik Doank berapi-api saat dijumpai  tabloidnova.com di kawasan Kandank Jurank Doank, Komplek Alvita, Blok Q No.14, Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (9/8) malam.  Menurut Dik, banyak orang yang mengaku setia, padahal di luar sana mereka melakukan perselingkuhan. Sedangkan dirinya bisa mencegah perselingkuhan dengan berpoligami.

 "Orang yang punya istri satu, dilihatnya setia, tapi kerjaannya selingkuh. Hei manusia! Maksiat itu di laknat, dipenjara di tempat yang paling sempit," kata Dik berkobar-kobar.   Sambil menjelaskan perihal poligami di depan anak-anak kecil, Dik yang memutuskan mundur dari dunia hiburan sejak tahun 2006 lalu itu mengaku tak ingin lagi bersinggungan dengan hal-hal keduniawian.

"Kalau Allah menghendaki orang yang setia, orang yang menjaga anak-anak. Aku dipaksa kaya (saat menjadi artis). Aku tidak memilih apartemen, tidak memilih jaguar. Tapi, Karena aku dipaksa, maka aku ingin ada Kandank Jurang Doank," ucap Dik.  Okki