Noah Manggung Tanpa Ariel

By nova.id, Kamis, 9 Agustus 2012 | 05:15 WIB
Noah Manggung Tanpa Ariel (nova.id)

Noah Manggung Tanpa Ariel (nova.id)

"Noah tanpa Ariel (Foto: Icha) "

Grup band Noah sudah mulai manggung pasca Ariel dibebaskan. Sayangnya, saat manggung dalam acara Mahakarya, HUT RCTI ke-23, PRJ, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (9/8) dini hari, band ini hadir tanpa sang vokalis, Ariel.

 Lagu  berjudul 'Tak Ada Yang Abadi'  justru dinyanyikan oleh  Raisa, diiringi personel Noah, kecuali Ariel

Lantas, mengapa Ariel tak bergabung dengan Noah. "Acara ini sudah di setting sebelum Ariel keluar, dan deal-nya sebelum ada nama Noah juga, jadi masih pakai Uki, David, Lukman, Reza," ujar Reza kepada tabloidnova.com.

 Kabarnya, melihat aksi panggung tersebut, Ariel yang datang menyaksikan penampilan  kawan-kawannya itu sampai terharu dan berkaca-kaca. "Mungkin dia rindu, karena sejak dia keluar dia belum bisa manggung bareng kami," jawab Reza. "Dia (Ariel) datang tadi, sudah ngumpul dulu," ujar Uki.  Sebelum manggung, Raisa sempat meminta izin kepada Ariel untuk menyanyikan lagu tersebut bersama personel Noah. Sebagai sesama musisi, Raisa pun berharap Noah, mampu menggemparkan industri musik Indonesia. "Semoga bisa menggemparkan musik Indonesia lagi, aku juga kangen, hibur kita dengan good music,"  harap Raisa. Icha