Harvey Malaihollo Gelar Konser Tunggal

By nova.id, Jumat, 3 Agustus 2012 | 01:18 WIB
Harvey Malaihollo Gelar Konser Tunggal (nova.id)

Harvey Malaihollo Gelar Konser Tunggal (nova.id)

"Harvey Malaiholo (Foto: Okki) "

Di usianya yang kini sudah menginjak angka  50 tahun, Harvey Malaihollo justru merasa muda kembali.  Karena semangat yang sedang tinggi itulah, Harvey berniat membuat konser tunggal kembali setelah 10 tahun berlalu.

"Iya, 10 tahun lalu saya menggelar konser di Mulia, sukses. Kini, di usia saya yang sudah masuk angka 50 tahun, tak berlebihan jika saya ingin mempersembahkan obat rindu bagi seluruh penggemar dan pecinta musik Tanah Air dengan menggelar konser yang akan berlansgung pada 27 September  nanti,"papar Harvey  sambil menebar senyum khasnya.

Demi mepersembahkan konser kedua nanti, pria yang dikenal family man ini mengaku mulai rutin berolah raga dan menjaga stamina. Maklum saja, selama ini jadwal olah raga Harvey agak kacau sebab dia masih saja menerima job menyanyi  yang begitu padat. "Saya bersyukur, masih banyak job offair. Masih sering juga menyanyi di Malaysia atau Singapura. Tapi jadwal olah raga jadi agak kacau kalau job lagi padat. Tapi menjelang konser ini, istri saya sudah mengatur jadwal olah raga nge-gym, jogging dll,"ujar Harvey sambil melirik kearah Lolita Leimena istrinya.

Harvey berjanji bakal menyuguhkan lagu-lagu yang selama ini banyak disukai oleh penggemarnya. "Semua stock lagu-lagu hits keluar. Jangan khawatir. Nanti juga dia arransemen oleh Andi Rianto, music director yang biasa bekerjasama bersama saja. Lalu ada Ineth Leimena sebagai show director dan Taba Sanchabachtiar yang bakal memeprsembahkan multimedia khusus untuk penampilan saya,"tambah ayah dua orang anak ini.

Agar konser bisa dinikmati seluruh lapisan usia, Harvey juga mengajak SMASH , Mike Mohede dan Mikha Tambayong. "Banyak request yang meminta ada Mike dalam konser saya. Ya, dia akan membawakan beberapa lagu saya nantinya,"imbuh penyanyi yang dulu biasa duet dengan Rafika Duri ini.

Erni