Krisdayanti: Saya Harus Fit

By nova.id, Kamis, 2 Agustus 2012 | 08:35 WIB
Krisdayanti Saya Harus Fit (nova.id)

Krisdayanti Saya Harus Fit (nova.id)

"Foto: Okki "

Ramadan kali ini menjadi tambah spesial bagi Krisdayanti karana ia tengah mengandung anak kedua buah cintanya bersama Raul Lemos. Usia kandungan KD kini tengah menginjak 20 minggu alias empat bulan.

Meski masih sangat muda, KD mengaku tetap menjalankan ibadah puasa. "Ibu hamil kan bukan perempuan sakit, jadi enggak ada alasan untuk tidak berpuasa. Kecuali  dokter menyarankan lain. Sekarang sudah 20 minggu, empat bulan lebih 2 minggu," ucap KD, Kamis (2/8) dini hari.

Demi  ibadah puasa, KD mengaku sangat memerhatikan pola asupan untuk dirinya dan  jabang bayi. "Saya pasti makan, ada teh khusus, aku makan gorengan tapi setelah itu langsung minum larutan penyegar. Mulai buka sampai sahur harus penuh dua liter air putih, takut bayinya dehidrasi, sedemikian rupa saya harus fit. Saya minum beberapa suplemen, banyak minum dari sahur sampai buka," beber istri Raul Lemos itu.

Ramadan kali membuat KD merasa lebih dekat kepada Sang Khalik.  "Memaknainya tentu kedekatan dalam beribadah, saya lebih khusuk beribadah bulan ini, lingkungan dan keinginan saya untuk beribadah sangat kuat. Saya lebih banyak istirahat waktu siang. Puasa itu mendamaikan hati dan jiwa," kata KD.

Okki