Syahrini Bergaya Dengan Konde Tempelan

By nova.id, Kamis, 2 Agustus 2012 | 06:18 WIB
Syahrini Bergaya Dengan Konde Tempelan (nova.id)

Syahrini Bergaya Dengan Konde Tempelan (nova.id)

"Foto: Isna "

Syahrini tampil dengan gaya baru di bulan Ramadan. Ia ingin memberikan penampilan yang fresh dengan kerudung bergaya Arabian.

Saat ditemui di kawasan Kebon. Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (2/8), kekasih Bubu itu menjelaskan pakaian berwarna pink  bertabur manik-manik yang ia kenakan.

"Penampilan berubah, banyak inspirasi di bulan Ramadan. Salah satu culture brand ternama 'bombay style', pakai gelembung, dikombinasikan rambut kayak gini," kata Syahrini kepada tabloidnova.com sambil menunjukkan konde tempelan di kepalanya.

Penyanyi yang melejit namanya setelah berduet dengan Anang Hermansyah ini mengaku tertarik dengan bombay style karena merasa pas dengan bulan puasa kali ini. Selain itu, ia juga mengaku lebih percaya diri dengan penampilan barunya itu.

"Rambut diurai bosan. Sebagai praktisi hiburan, dituntut untuk menampilkan hal yang lebih sesuatu, biar enggak bosan. Buat aku gaya seperti ini lebih confident dan look different, tidak memberatkan aku, senang kok. Ini rambut tinggal ditempel, terus pakai bando," jelasnya.

Isna