Inul Daratista: Saya Lebih Hati-hati

By nova.id, Kamis, 2 Agustus 2012 | 04:50 WIB
Inul Daratista Saya Lebih Hati hati (nova.id)

Inul Daratista Saya Lebih Hati hati (nova.id)

"Foto: Icha "

Baru-baru ini salah satu outlet karaoke milik Inul Daratista dibobol oleh kawanan perampok. Meski begitu, Inul tak menganggap hal tersebut menjadi masalah besar.

"Sejauh ini sih enggak ada masalah. Waktu di Surabaya, kemarin yang ngambil juga pihak security. Kalau sekarang yang di Batam kabarnya malah mantan manajer. Ya, biasanya orang dalam juga," ujar Inul santai saat ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (1/8) malam.

Pelantun lagu Buaya Buntung ini mengaku tak mau ambil pusing dengan kejadian tersebut. Menurut Inul, ada hikmah yang harus diambil dari musibah yang dialaminya.

"Lain kali Pin yang urgent enggak dikasih sembarang orang. Jadi hati-hati aja, benar-benar orang kepercayaan banget," tukasnya. 

Kini Inul lebih menyerahkan semuanya kepada keluarga dan orang kepercayaannya. "Ya,  kalau buka baru biasanya sama orang-orang kepercayaan aku atau mas Adam. Jadi kalau finance-nya orang-orang kita. Yang pasti kejadian-kejadian seperti kemarin diantisipasi aja, jangan dibikin panik," ucapnya.Icha