KD Soal Anang: Kita Sudah Sama-sama Dewasa

By nova.id, Kamis, 2 Agustus 2012 | 03:11 WIB
KD Soal Anang Kita Sudah Sama sama Dewasa (nova.id)

KD Soal Anang Kita Sudah Sama sama Dewasa (nova.id)

"Foto: Okki "

Krisdayanti dikabarkan berkonflik dengan Anang Hermansyah. Konon, KD dilarang bertemu anak lelakinya, Azriel. Apa kata KD?

"Kita sudah sama-sama dewasa, bisa ikhlas, buat anak-anak yang terbaik," tutur KD  di acara Konser Kemuliaan Ramadhan RCTI, Monas, Jakarta Pusat, Kamis (2/8) dini hari.

KD mengaku enggan memaksa jika memang tak bisa bertemu anak-anaknya. "Ketemu anak-anak Insya Allah, tapi enggak bisa dipaksain," cetusnya.

Lantas, apakah KD sudah mengajak anak-anaknya berbuka puasa bersama? ."Sama Azriel sudah, sama Aurel besok Insya Allah. Terakhir ketemu ya buka puasa bareng Azriel itu. Kalau Aurel baru rencana. Sekarang kan Aurel selebritis, jadi ikutin jadwalnya," tandas KD kepada tabloidnova.com sembari tersenyum kecil.

"Soal anak enggak usah dibahas, yang kemarin ya sudah, saya enggak punya starategi apa-apa untuk ketemu anak. Saya berusaha jadi ibu yang baik. Untuk komunikasi sama anak itu wajib, anak itu punya respect sama saya. Mengingatkan kapan buka puasa sama mereka senang," ungkapnya.

Okki