Saipul Jamil Bikin Indah Sari Kecewa?

By nova.id, Rabu, 1 Agustus 2012 | 04:50 WIB
Saipul Jamil Bikin Indah Sari Kecewa (nova.id)

Saipul Jamil Bikin Indah Sari Kecewa (nova.id)

"Saipul Jamil dan Indah Sari (Foto: Okki) "

Saipul Jamil dekat dengan seorang perempuan bernama Indah Sari. Indah menjadi 'teman spesial' setelah Saipul ditinggal pergi istrinya, Virginia Anggraeni.

"Namanya diperhatiin. Mama senang aku ada yang perhatiin. Aku enggak mau perhatian merekadisalah artikan. Aku hanya memandang mereka seperti sahabat dan adik, jangan berharap lebih," tegas Saipul  di Kalibata City Square, Jakarta Selatan, Selasa (31/7) malam. Mendengar pernyataan Saipul , Indah tak dapat menyembunyikan raut wajahnya yang menyiratkan kekecewaan. Namun, ia berusaha menutupinya dengan senyum.

 "Enggak kecewa. Kita sahabat. Aku senang bisa dekat sama Bang Haji dan mama," tutur Indah. 

Indah mengaku bahwa selama ini Saipul lah yang malah sering menghubunginya. "Padahal yang sering Bbm itu dia (Saipul). Kami  sudah lama bersahabat, ini tahun ke-19. Dalam hatinya dia mau ngomong apa sudah terbaca, baik jeleknya Saipul Jamil saya tahu," jelas Indah.  Seolah merasa bersalah dengan ucapannya, Saipul lantas memuji Indah. Namun, lelaki 32 tahun itu sekali lagi menegaskan,  ia dan Indah hanya sekadar bersahabat.

 "Indah itu perempuan kriteria semua lelaki. Saya kagum sama dia bisa sangat perhatian. Tapi memang enggak lebih dari sahabat. Di antara sahabat wanita itu yang paling dekat itu Indah," tukas Saipul. Okki