Saipul Jamil Didatangi Dua Perempuan Tengah Malam

By nova.id, Rabu, 1 Agustus 2012 | 03:27 WIB
Saipul Jamil Didatangi Dua Perempuan Tengah Malam (nova.id)

Saipul Jamil Didatangi Dua Perempuan Tengah Malam (nova.id)

"Saipul Jamil Ulang Tahun (Foto: Okki) "

Saipul Jamil didatangi dua wanita sekaligus di hari ulang tahunnya yang ke-32 pada 31 Juli 2012.. Saipul mengaku kaget karena yang datang tengah malam adalah Indah Sari dan Fitri Carlina, dua wanita yang selama ini disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengannya.

"Saya kaget jam dua belas malam Indah kasih kado ke rumah, dan saat itu Fitri datang kasih kejutan juga. Mereka akhirnya bertegur sapa," kata Saipul saat dijumpai di Kalibata City Square, Jakarta Selatan, Selasa (31/7) malam.  Perayaan ulang tahun mantan suami Dewi Perssik itu tak berhenti sampai disana. Sore sampai malam harinya, Saipul yang mengisi sebuah acara kembali mendapatkan kejutan dari perempuan yang sedang dekat dengannya, Indah Sari. Bahkan, kata Saipul, Indah tak hanya membawa kue melainkan kado yang diinginkan Saipul.

 "Bahagia banget dibikinin pesta sama Indah. Saya bersyukur ulang tahun saya pas Ramadan dan diberi kado HP sama Indah. Saya kan tulis di status ingin dua barang, salah satunya HP, eh dibeliin," ujar Saipul  Ulang tahun Saipul kali ini merupakan tahun pertama  tanpa sang istri, Virginia yang sudah berpulang satu tahun lalu. Ipul sempat mengingat-ingat saat Virginia membuat perayaan kecil namun mengesankan untuknya.

"Tahun lalu yang rayain istri, aku dikerjain, diceplokin telur, dikasih kue ke mukaku. Sedih tapi ada senang," ceritanya. Di ulang tahunnya ini, Saipul mengaku banyak menyimpan harapan. "Semakin bertambah usia, bertambah segala-galanya, kecintaan sama Allah bertambah, bersyukur dengan apa yang saya dapatkan," ucapnya.Okki