Kristina: Saya Introspeksi Diri

By nova.id, Selasa, 31 Juli 2012 | 08:23 WIB
Kristina Saya Introspeksi Diri (nova.id)

Kristina Saya Introspeksi Diri (nova.id)

"Kristina (Foto: Isna) "

Selama bulan ramadan, penyanyi dangdut Kristina  memilih menghabiskan waktu untuk kegiatan keagamaan. Meski masih sibuk bernyanyi,  Kristina menargetkan untuk khatam Al-Quran selama satu bulan ini.

"Target khatam Al-Quran pasti ada. Kepingin banget. Setiap tahun juga targetnya itu, tapi  aku udah kalah 4 hari karena datang bulan," ujar Kristina saat dihubungi tabloidnova.com, Selasa (31/7) siang.

Ramadan merupakan ladang pahala bagi siapapun yang ingin berbuat baik. Pelantun lagu 'Jatuh bangun' ini pun tak ingin ketinggalan dalam momen tersebut.

"Dari hawanya juga beda, sayang kalau disia-siakan bulan ini. Kadang aku juga suka iktiqaf (berdiam diri di masjid semalaman), untuk intropeksi diri dan berusaha menjadi orang yang baru setelah ramadan," paparnya.

Selain menargetkan khatam, momen ramadhan juga dimanfaatkan Kristina untuk saling berbagi kepada sesama. "Kita juga harus berbagi kepada sesama. Anak-anak yatim atau anak kurang mampu. Alhamdulilah kemarin sudah dilakukan bersama teman-teman sesama artis. Kurang lebih 500 anak yatim," paparnya. Icha