Resmi Cerai, Bang Tigor Tak Mau Berselisih Lagi

By nova.id, Selasa, 31 Juli 2012 | 06:09 WIB
Resmi Cerai Bang Tigor Tak Mau Berselisih Lagi (nova.id)

Resmi Cerai Bang Tigor Tak Mau Berselisih Lagi (nova.id)

"Yanda Djaitov alias Bang Tigor (Foto: Okki) "

Sumaisy Djaitov Yanda atau yang lebih dikenal lewat perannya sebagai Bang Tigor dalam sitkom 'Suami-Suami Takut Istri', akhirnya resmi bercerai dari sang istri.  Bang Tigor bercerai dari Selly Surya Gunawan, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah, semuanya sudah selesai, dan baik-baik saja. Sudah  resmi (cerai)," tutur Bang Tigor di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM No.1, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (31/7) siang.

Setelah menceraikan istrinya, Tigor bisa sedikit berlega hati. Sebab, pria. yang dikenal dengan aksen Batak itu tak ingin masalah mereka berlarut-larut.

"Saya tidak mau masalah ini berlarut-larut. Toh, hakim juga sudah ketuk palu. Saya enggak mau berselisih lagi. Berarti lebaran ini sudah tidak ada masalah," katanya.

Sebelumnya, Tigor mengaku menceraikan sang istri karena perbedaan keyakinan. Meski sudah bercerai, Tigor mengaku masih sangat menyayangi mantan istri dan keluarganya. Dari pernikahan itu, Tigor dikaruniai seorang anak bernama Anabella Mantovani (15).

Okki