Nia Ramadhani: Bahagianya Tiada Tara

By nova.id, Senin, 30 Juli 2012 | 06:05 WIB
Nia Ramadhani Bahagianya Tiada Tara (nova.id)

Nia Ramadhani Bahagianya Tiada Tara (nova.id)

"Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Foto: Okki) "

Nia Ramadhani enggan melewatkan momen berharga bersama sang anak, Mikhaila Zalindra Bakrie yang lahir pada 2 Juni lalu.  Menyandang status sebagai seorang ibu baru, Nia mengaku bahagia luar biasa.

"Alhamdulillah senang banget. Apalagi lihat dia tidur, itu kebahagian yang tiada tara," kata Nia saat dijumpai di MD Entertainment, Tanah Abang III, Jakarta Pusat, Minggu (29/7) malam.  Nia dan Ardi bahu-membahu menjaga Mikha. "Hampir dua bulan dan baru bisa mengangkat kepala. Sudah mau berusaha memutar. Jadi harus tetap dilihat," kata Nia kepada tabloidnova.com. "Alhamdulillah. Tapi tetap harus dijagain terus," tambah Ardie. Nia paham betul apa yang menjadi tugasnya. Ia tak ingin melimpahkan tugas-tugas pokoknya mengurus Mikha kepada sang suami.

 "Bangun malam dan menggantikan popok itu memang sudah tugasnya istri. Kan besoknya dia (Ardie) kerja, masa harus bangun malam lagi, jadi saya harus urus anak, ya sudah dikerjakan saja. Kasihan kalau dia harus bangun untuk gantian jaga," tutur Nia.  Okki