Dewi Sandra: Nikmatnya Luar Biasa

By nova.id, Senin, 30 Juli 2012 | 03:25 WIB
Dewi Sandra Nikmatnya Luar Biasa (nova.id)

Dewi Sandra Nikmatnya Luar Biasa (nova.id)

"Foto: Okki "

Tahun ini merupakan Ramadan pertama bagi Dewi Sandra dan suaminya, Agus Rahman sejak menjadi pasangan suami istri. Dewi memanfaatkan ramadan untuk selalu mendampingi suami untuk menikmati indahnya puasa.

Pemilik nama lengkap Dewi Sandra Killick ini memang masih menerima tawaran untuk mengisi sebuah acara, namun Dewi tak bisa lama-lama berada di luar rumah. "Alhamdulillah, nikmat luar biasa," tutur Dewi di MD Entertainment, Tanah Abang III, Jakarta Pusat, Minggu (29/7) petang.

Usai mengisi acara dengan membawakan sebuah lagu hits 'Stop' bersama karibnya, Olla Ramlan, Dewi memilih langsung pulang meninggalkan ratusan anak yatim yang diundang. Rupanya, Dewi sudah memiliki acara berbuka puasa bersama suami dan keluarga besarnya.

"Maaf banget, saya enggak bisa lama-lama karena ditunggu suami nih. Soalnya ada acara buka puasa keluarga besar di Ciganjur," ujar Dewi kepada tabloidnova.com ramah.

Namun, sebelum masuk ke mobilnya, Dewi sempat berujar ingin mendapatkan berkah Ramadan yakni berupa kehamilan. "Saya belum hamil, itu kan yang mau ditanyain. Minta didoain saja  biar saya cepat hamil ya," kata perempuan asal Brazil berusia 32 tahun itu.

Okki