Eddies Adelia Segera Naik Pelaminan

By nova.id, Senin, 30 Juli 2012 | 01:48 WIB
Eddies Adelia Segera Naik Pelaminan (nova.id)

Eddies Adelia Segera Naik Pelaminan (nova.id)

"Eddies Adelia (Foto: Okki) "

Ronih Ismawati Nur Azizah atau yang lebih dikenal dengan Eddies Adelia, bakal segera naik pelaminan. Usai hari raya Idul Fitri nanti, Eddies mantap mengakhiri kesendiriannya.

 "Itu salah satu doa yang aku panjatkan dan fokuskan ke Allah, Alhamdulillah sudah ada titik terang. Allah mengijabah doa itu,. Ada lamaran, habis lebaran Insya Allah. Insya Allah tahun ini (nikah)," tutur Eddies.

Eddies masih merahasiakan siapa pria yang berhasil merebut hatinya. "Nama enggak boleh. Umurnya di atasku setahun, masih bujangan. Intinya kita sama-sama sendiri. Dia bukan artis, tapi pengusaha, dia di salah satu BUMN. Intinya aku sudah menemukan seseorang yang spesial di hati, Insya Allah aku punya niat yang serius," cerita perempuan kelahiran Yogyakarta 33 tahun lalu itu.  Kedua keluarga sudah bersiap-siap menggelar hajatan itu. "Nikahnya di Jakarta dan sederhana, selayaknya saja.  Ini hadiah Allah buat aku, mungkin saatnya  menikah ya. Jodoh yang baik.  Minta doa saja, semoga  terlaksana," ujarnya.  Okki