Ussy Sulistiawaty: Andhika Harus Ada di Sebelah Gue

By nova.id, Sabtu, 28 Juli 2012 | 13:18 WIB
Ussy Sulistiawaty Andhika Harus Ada di Sebelah Gue (nova.id)

Ussy Sulistiawaty Andhika Harus Ada di Sebelah Gue (nova.id)

"Ussy Sulistyawati (Foto: Okki) "

Usia kandungan Ussy Sulistiawaty kini memasuki enam bulan. Di tengah kehamilannya, Ussy menyaksikan film berjudul 'What To Expect When You're Expecting' yang menceritakan kisah ibu hamil dengan suami-suami mereka.

Ussy berharap, suaminya bisa meniru kesigapan pemeran-pemeran di dalam film itu. "Aku tadi selama di dalam Bbm Andhika terus. Dia harus nonton film ini supaya  tahu gimana jadi seorang bapak," kata Ussy  di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7) pagi.  Ussy Sulistiawaty pernah punya pengalaman tak mengenakkan dengan suami pertamanya, Yusuf Sugianto. Menurut Ussy, saat hamil putrinya, Ara, ia tak pernah merasakan diantar oleh suami saat periksa kandungan. Bahkan saat Ussy melahirkan Ara, ia tak ditemani suaminya.

Kali ini Ussy berharap  Andhika bisa mengobati rasa sakitnya dulu. "Pokoknya Andhika harus ada di sebelah gue. Kalau dulu  melahirkan sendiri, cuma ditemani mama saja," cerita Ussy.   "Apa yang ada di dalam film itu aku mengalami semuanya. Andhika itu suami siaga. Tanpa aku bilang dia inisiatif banget. Kalau ke dokter ditemanin terus," jelas Ussy. Okki