Paramitha Rusady Digugat Cerai Gara-gara Chandra Wahyu?

By nova.id, Jumat, 27 Juli 2012 | 12:47 WIB
Paramitha Rusady Digugat Cerai Gara gara Chandra Wahyu (nova.id)

Paramitha Rusady Digugat Cerai Gara gara Chandra Wahyu (nova.id)

"Paramitha Rusady dan Chandra Wahyu (Foto: Okki) "

Paramitha Rusady menampik adanya orang ketiga yang menjadi penyebab keretakan rumah tangganya bersama Nenad Bago. Muncul kabar, Mitha kini tengah dekat dengan Chandra Wahyu, seorang pengusaha asal Kalimantan Timur. Benarkah?

 "Saya baru tahu, tapi kalau memang ada beritanya begini, klien kami itu digugat dan dasar gugatannya yang tidak ada yang dilatarbelakangi oleh orang  ketiga. Saya to the point saja kalau soal pihak ketiga," ujar kuasa hukum Paramitha, Heru Putranto SH saat dihubungi, Jumat (27/7). Di dalam materi gugatannya, Nenad memang tak menyertakan alasan adanya pihak ketiga. Namun, jika nanti di tengah jalan alasan itu ditambahkan oleh pihak Nenad, pihak Paramitha juga tak keberatan.

"Apakah nanti kalau dia (Nenad) akan mengubah gugatannya saya enggak tahu. Sampai saat ini memang tidak diakibatkan karena orang ketiga," tukasnya kepada tabloidnova.com. Kedekatan Paramitha dengan pria asal Kalimantan Timur itu memang ditampik oleh Heru. Menurut Heru, Mitha kini sangat bahagia dengan sang anak, Adrian Tegar Maharadja Bago (5). "Mbak Mitha enggak dekat sama siapa-siapa. Dia sekarang sedang dekat dengan anak dan keluarganya yang masih tinggal di Cilandak," jelas Heru.  Okki