Kriss Hatta: Baju Seragam Itu Telah Menyelamatkan Saya

By nova.id, Jumat, 27 Juli 2012 | 12:03 WIB
Kriss Hatta Baju Seragam Itu Telah Menyelamatkan Saya (nova.id)

Kriss Hatta Baju Seragam Itu Telah Menyelamatkan Saya (nova.id)

"Kriss Hatta (Foto: Okki) "

Kriss Hatta kini semakin dikenal sejak membintangi sinetron Hanya Untukmu. Dalam sinetron tersebut, Kriss berperan sebagai guru olah raga. Meskipun sudah malang melintang dalam dunia film dan sinetron sejak tahun 2009, namun Kris mengakui namanya mulai dikenal luas sejak membintangi Hanya Untukmu.

"Mungkin karena sinetron Hanya Untukmu tayang saban sore. Aku bersyukur sekarang makin eksis di sinetron," jelas pemilik  nama lengkap Krisidan Topo Khuhatta ini.

Karena kejar tayang itulah, waktu Kris habis di lokasi syuting. Termasuk saat merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 26 Juli. Melihat kesibukan itu, pihak Headline Manajemen, tempat Kriss bergabung, mengajak seluruh artis mereka datang  pada hari Kamis (26/7) malam ke lokasi syuting Kris.Mereka  membuat surprise party. 

"Enggak mengira aja. Terharu banget. Ternyata kru syuting enggak ada yang ngasih tahu kalau manajemenku membuat pesta  untukku di lokasi syuting. Lumayan ramai, ada kue ulang tahun dari menejemen," tutur Kriss kepada tabloidnova.com.

Bagi pria yang memang hobi berolah raga ini, kehadiran seluruh teman dan tim manajemennya adalah kado yang terindah. "Bagiku ini adalah surprise party yang luar biasa. Ini sudah jadi kado terindah. Beruntungnya, aku lagi pakai baju seragam untuk continuity. Karena pakai baju tersebut, aku enggak bisa 'dikerjai' di lokasi syuting. Baju seragam itu telah menyelamatkan saya," tambah Kriss sambil tertawa.

Kriss sendiri sudah membuat pesta ulang tahun  dengan sang pacar. "Sehari sebelumnya saya sempat merayakan bersama pacar, makan di salah satu kafe di Kemang.  Tapi pacar saya bukan dari kalangan artis atau selebriti lho," bilang Kris setengah berbisik.

Erni