Yulia Rachman Bingung, Demian Bahas Gono-gini Tapi Tolak Bercerai

By nova.id, Jumat, 27 Juli 2012 | 06:40 WIB
Yulia Rachman Bingung Demian Bahas Gono gini Tapi Tolak Bercerai (nova.id)

Yulia Rachman Bingung Demian Bahas Gono gini Tapi Tolak Bercerai (nova.id)

"Yulia Rachman dan Demian (Foto: Isna) "

Dalam surat jawaban Demian Aditya atas gugatan Yulia Rachman di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pesulap asal Tegal, Jawa Tengah itu menolak seluruh gugatan. Ini artinya, Demian menolak untuk bercerai dari perempuan yang telah memberinya satu anak.

Hal ini tentu membingungkan pihak Yulia. Pasalnya, keduanya sudah sepakat bercerai dan telah terjadi jatuh talak satu kepada Yulia oleh Demian.

"Dalam jawabannya, Demian menolak gugatan secara keseluruhan. Berarti dia enggak mau cerai dong, padahal dia sudah menalak Yulia. Ini Demian sebenarnya tahu enggak sih arti menolak gugatan," kata Muhammad Millano, salah satu kuasa hukum Yulia, Jumat (27/7).

Yang lebih membingungkan, masih kata Millano, menolak gugatan cerai namun dalam konstruksi surat jawabannya, Demian sudah membahas pembagian harta gono-gini.

"Dalam surat jawaban itu, dia mengakui sudah menjatuhkan talak tapi menolak gugatan cerai. Tapi dia juga sudah membahas dampak hukum dari perceraian itu, yaitu meminta harta gono-gini yang berupa rumah dan mobil," jelas Millano.

Isna