Yulia Rachman Tunggu Itikad Baik Demian

By nova.id, Kamis, 26 Juli 2012 | 05:36 WIB
Yulia Rachman Tunggu Itikad Baik Demian (nova.id)

Yulia Rachman Tunggu Itikad Baik Demian (nova.id)

"Yulia Rachman (Foto: Isna) "

Demian Aditya merasa tak diberi izin oleh Yulia Rachman untuk menemui anak mereka. Namun Yulia Rachman, diwakili kuasa hukumnya punya jawaban yang berbeda. Menurut Apolos Djara Bonga, kuasa hukum Yulia, sampai saat ini tidak ada itikad baik dari Demian untuk menemui anaknya.

"Enggak ada. Kalau jadi suami enggak baik, jangan lupa untuk jadi bapak yang baik. Mereka ada anak, itulah etika dan moral. Kalau dia mau jadi bapak yang baik tapi enggak pernah ke sana, enggak pernah minta maaf ke keluarganya Yulia, mau gimana lagi," kata Apolos kepada tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (26/7).

Apolos juga membantah pihak Yulia menghalang-halangi Demian untuk bertemu Kiandra Aldya Arka. Selama ini, pihaknya justru menunggu kedatangan pria yang dikabarkan terpikat dengan model Sara Widjayanto itu.

"Dipersulit itu perasaan dia sendiri aja. Di sini enggak ada tembok Berlin kok. Enggak ada orang lain yang mempersulit. Yulia sebenarnya tinggal menunggu saja, keluarganya juga begitu," jelas Apolos.

Isna