Demi Anak, Machicha Mochtar Minta Hak Waris Moerdiono

By nova.id, Rabu, 25 Juli 2012 | 05:01 WIB
Demi Anak Machicha Mochtar Minta Hak Waris Moerdiono (nova.id)

Demi Anak Machicha Mochtar Minta Hak Waris Moerdiono (nova.id)

"Foto: Okki "

Machicha Mochtar terus memperjuangkan hak anak tunggalnya, Muhammad Iqbal, agar mendapatkan pengakuan dari keluarga besar almarhum Moerdiono. Machicha masih menjalani persidangan kasus perdata di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Sudah masuk tahap kedua. Alhamdulillah pihak tergugat diwakili pengacara. Majelis hakim minta mediasi dulu, dalam waktu dekat pihak anak-anak almarhum akan mengatur waktu," jelas Machicha di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM No.1, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (25/7) siang.

Selain menuntut pengakuan dari keluarga Moerdiono, Machicha juga meminta agar Iqbal dimasukkan ke dalam daftar penerima warisan almarhum Moerdiono.

"Itu jelas, karena dia (Iqbal) anak kandung. Setiap anak berhak memiliki apa yang ditinggalkan ayahnya. Itu ada di Al-Qur'an, menjadi ahli waris ayahnya hal wajar, tidak bisa ditolak, kecuali anak saya bukan anak almarhum Moerdiono," tukas Machicha kepada tabloidnova.com..

Machicha  ngotot untuk mendapatkan pengakuan keluarga besar Moerdiono lantaran putranya, Iqbal adalah hasil pernikahannya dengan mantan Mensesneg itu. "Saya yakin seratus persen Iqbal hasil pernikahan saya dan Pak Moerdiono, tapi semuanya saya kembalikan ke Allah SWT," tutur Machicha.Okki